REKTOR UNY MELANTIK PENGURUS ORMAWA

.

Rektor UNY, Prof. Dr. Rochmat Wahab, M.Pd.,M.A. melantik seluruh pengurus Ormawa (organisasi mahasiswa) tingkat Universitas periode tahun 2017, secara simbolis diwakili oleh ketua, sekretaris, bendahara dari masing-masing Unit Kegiatan Mahasiswa Selasa (7/2) di Ruang Sidang Utama Rektorat. Tampak hadir, para Wakil Rektor, Kepala Biro, Ketua Lembaga, Wakil Dekan III, Staf Ahli WR III,  Pembina UKM masing-masing, Tim Ahli bidang Kemahasiswaan, Kabag dan Kasubag bidang Kemahasiswaan Pusat dan Fakultas.

“Kami sangat bangga dan mengapresiasi mahasiswa selama mahasiswa tersebut mampu mengembangkan kegiatan – kegiatannya dan selalu berprestasi serta mampu melakukan hal – hal yang positif, masing-masing kita harus bisa memimpin diri kita sendiri –sendiri, jika diri kita saja sudah gagal memimpin diri kita sendiri, bagaimana mungkin kita akan memimpin orang lain, atau bahkan memimpin sebuah lembaga atau institusi,” demikian Rektor UNY dalam menyampaikan sambutannya.

Lanjutnya, Rektor UNY menyampaikan kepada para mahasiswa dan generasi muda harus selalu berbuat baik dan positif dimanapun berada, saling menghargai dan saling tolong menolong. “Yakinlah kalau kita berbuat baik maka kebaikanlah nanti yang akan datang pada kita. Pada kesempatan kali ini perkenankanlah kami menyampaikan terima kasih atas kerjasama kepada semua pihak sehingga UNY bisa mendapatkan akreditasi A. Adanya keberhasilan akreditasi A yang dididapatkan UNY tentu berkat kerja keras semua pihak, baik itu dosen maupun karyawan”, ungkap Rektor UNY.

Rektor UNY juga menyampaikan bahwa di saat akhir-akhir masa jabatannya, beliau juga masih berharap UNY tetap lebih baik ke depannya, dan tetap menjalankan program yang sudah berjalan selama ini. Disamping itu, Rektor UNY juga mendorong serta menghimbau kepada dosen, karyawan, maupun mahasiswa untuk terus meningkatkan kinerja serta prestasinya. Rektor UNY juga mengapresiasi banyaknya mahasiswi – mahasiswi UNY yang sekarang aktif di Ormawa, karena itu semua adalah wujud nyata sebuah emansipasi. Disamping pengurus Ormawa periode 2017 UNY yang dilantik, tampak juga pengurus BEM dan DPM dari masing-masing Fakultas untuk menyaksikan jalannya pelaktikan.  (Apw).