You are here

ROTASI PEGAWAI JAJARAN BAKI

.

Rotasi tenaga kependidikan bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan pegawai, dimana bekerja itu merupakan ibadah yang mendapatkan penghasilan yang barokah, kerja tenaga kependidikan (Tendik) memberikan dukungan kepada mahasiswa untuk melayani lebih baik dan  sebagai pemacu bekerja untuk meningkatkan kemampuan pegawai, demikian arahan Wakil Rektor II Prof. Dr. Edi Purwanto, M.Pd pada acara Pisah Sambut Pegawai Biro Akademik Kemahasiswaan dan Informasi (BAKI), Jumat (13/1) di ruang Sidang Senat.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala BAKI, Kabag. Kemahasiswaan, Kabag. Informasi dan Kabag. Akademik,  semua Kepala Subbagian di jajaran BAKI serta pegawai Tendik. Pada kesempatan tersebut jajaran BAKI melepas 5 pegawai tendik yaitu Wakidi, S.Pd. (Registrasi) pindah ke FBS sebagai Kasubbag. Pendidikan, Harsudi (Registrasi) pindah ke PPs, Suparno (Kemahasiswaan) pindah ke LPPMP, Siswadi (Kemahasiswaan) pindah ke FT, Sukardi (Kemahasiswaan) pindah ke FMIPA. Sedangkan pegawai Tendik yang  pindah ke BAKI yaitu Taufik Kelik Ismail dari FMIPA ke bagian Kemahasiswaan, Sudiyana dari FIS ke bagian Kemahasiswaan, Joko Istanto dari FT ke bagian Kemahasiswaan dan Sarjono dari PPs ke Subag. Registrasi. Selain itu juga melepas pegawai Wisnu Broto SW dan Dra. Endang Rukmini Astuti,  yang memasuki masa pensiun per Desember 2016.

Sementara Sukirjo, M.Pd pada kesempatan itu menyampaikan Pembinaan Kinerja Pegawai di lingkungan Biro Akademik Kemahasiswaan dan Informasi.(Apw).