You are here

UNY Juara Umum UGM Tennis Cup 2019

.

Kejuaraan tenis lapangan antar mahasiswa se-Indonesia UGM Tennis Cup 2019 diselenggarakan di Lapangan Tenis Lembah UGM pada tanggal 24-28 April 2019. Kejuaraan tenis lapangan ini diikuti oleh 11 Perguruan Tinggi di seluruh Indonesia  dan mempertandingkan 2 kategori pertandingan, yaitu beregu dan perorangan dengan rincian Tunggal Putra, Tunggal Putri, Ganda Putra dan Ganda Campuran.

UKM Tenis Lapangan UNY berhasil mencatatkan prestasi yang luar biasa pada kejuaraan UGM Tennis Cup 2019, UNY menjadi JUARA UMUM dengan perolehan medali 3 Emas, 2 Perak dan 4 Perunggu. Penyerahan medali diberikan langsung oleh Bapak Wikan Sakarinto, S.T.,M.Sc.,Ph.D. selaku pembina UKM Tenis Lapangan UGM dan didampingi oleh Bapak Wira Sumbaga selaku perwakilan dari Tenis Lapangan KAGAMA. Medali emas UNY diperoleh dari nomor beregu atas nama UNY A :

(-) Pambudi Elsa Wiguna

(-) Achad Imam Ma'ruf

(-) Deo Riesky Kurniawan

(-) Abiyyu Amajida

(-) Afrizal Ivanisevic

(-) Rafidhiya Mohammad

(-) Novela Rezha M P S

(-) R A Melati Putri Noor

Perorangan Tunggal Putri atas nama Novela Rezha M P S, dan Perorangan Ganda Campuran atas nama Novela Rezha M P S dengan Afrizal Ivanisevic. Medali perak UNY diperoleh dari nomor Perorangan Tunggal Putra atas nama  Rafidhiya Mohammad dan Perorangan Ganda Putra atas nama Rafidhiya Mohammad dengan Afrizal Ivanisevic. Medali perunggu UNY diperoleh dari Nomor Beregu atas nama UNY B :

(-) Vistor Syapri Maulana

(-) Sanyata Nugroho P A

(-) Fuadi Raja Baja

(-) Fitria Gancar Nugraha

(-) Suhardika Rizqi Mahendra

(-) Rozad Hafiz

(-) Elen Meytika

(-) Citra Putri Perdana Yuda

Perorangan Tunggal Putra atas nama Fitria Gancar Nugraha, Perorangan Ganda Putra atas nama Vistor Syapri Maulana dengan Deo Riesky Kurniawan, dan Perorangan Ganda Campuran atas nama Deo Riesky Kurniawan dengan Elen Meytika.

Prestasi yang dicatatkan UKM Tenis Lapangan UNY pada kejuaraan tenis lapangan antar mahasiswa se-Indonesia UGM Tennis Cup 2019 diharapkan dapat menambah motivasi anggota UKM Tenis Lapangan UNY untuk selalu meningkatkan prestasinya. Besar harapan kami agar pada kejuaraan-kejuaraan tenis lapangan antar mahasiswa berikutnya atlet-atlet dari UKM Tenis Lapangan UNY dapat mencatatkan prestasi yang lebih baik dari kejuaraan-kejuaraan yang sebelumnya. (Abiyyu Amajida-UKM Tenis Lapangan UNY)