You are here

Workshop Pengembangan Sistem Informasi Kemahasiswaan

.

.

Layanan Informasi  Kemahasiswaan  dan Alumni di Biro Akademik Kemahasiswaan dan Informasi Universitas Negeri Yogyakarta merupakan salah satu Subbag. yang memberikan informasi tentang data-data Kemahasiswaan antara lain Prestasi Mahasiswa, Beasiswa, Program Mahasiswa  Wirausaha (PMW) dan program baru tentang Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI) bagi setiap mahasiswa yang telah menyelesaikan studinya atau lulus.

UNY melalui Biro Akademik Kemahasiswaan dan Informasi telah menangkap kondisi tersebut untuk memberikan wujud nyata dalam hal layanan informasi baik untuk laporan Dies Natalis UNY maupun Laporan Akhir Tahun dan Laporan dalam pelaksanaan Wisuda, hal ini diharapkan dapat ditangani secara  terpadu. Kegiatan ini diharapkan membawa dampak meningkatnya kualitas pelayanan dibidang Informasi di lingkup Kemahasiswaan, khususnya dalam hal Pengembangan Sistem Informasi Kemahasiswaan. Hal ini dikarenakan kegiatan Workshop Pengembangan Sistem  Informasi   Kemahasiswaan ini mampu mengumpulkan data informasi yang diperlukan dan disajikan secara lengkap.

Demikian laporan Staf Ahli WR III, Ilmawan Mustaqim, M.T. dalam memberikan laporan kegiatan Workshop Pengembangan Sistem  Informasi   Kemahasiswaan bertempat di ruang  rapat Senat 17 September 2015 kemarin.

Peserta Workshop terdiri dari Kasubbag. Kemahasiswaan ditingkat Fakultas dan jajaran Kemahasiswaan Universitas, Tim Ahli Bidang Kemahasiswaan, juga mengundang Wakil Dekan III semua Fakultas. Acara ini diprakarsai dari Kepala BAKI dan sebagai nara sumber terdiri dari WR III, Kepala Biro AKI dan Programer dari UPT PUSKOM. (AP. Winata)