You are here

WORKSHOP PENYUSUNAN LAPORAN KEMAJUAN PKM 2015.

.

.

Bertempat di Auditorium Universitas Negeri Yogyakarta Jumat, 22 Mei 2015 telah digelar Workshop Penyusunan Laporan Kemajuan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) yang didanai DIKTI sekaligus untuk persiapan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Eksternal pada tanggal 3 – 8 Juni 2015 mendatang.

Menurut Staf Ahli Wakil Rektor III, Nurtanio Agus Purwanto, M.Pd. mengatakan bahwa tujuan diadakannya Workshop ini semata-mata untuk mempersiapkan dan pembekalan bagi mahasiswa yang sudah lolos seleksi berjumlah 168 judul terdiri dari 635 mahasiswa dan 98  para dosen pembimbing.

Pada kesempatan tersebut Wakil Rektor III Universitas Negeri Yogyakarta Prof. Dr. Sumaryanto, M.Kes. dalam memberikan sambutan sekaligus membuka acara workshop menyampaikan apresiasi kepada mahasiswa atas berhasil dan kerjakerasnya sehingga harapannya dapat lolos dalam monev eksternal nanti, dan ikut menyemarakkan Pimnas bulan Agustus 2015 di Universitas Haluoleo, Kendari, Sulawesi Tenggara.

Kegiatan ini menghadirkan Drs. Bandung Arry Sanjoyo, M.I.Kom yuri Pimnas dari Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya untuk memberikan bekal dan strategi dalam mengikuti Pimnas mendatang. Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Rektor III, Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan dan Informasi, Wakil Dekan III seluruh Fakultas, Staf Ahli Wakil Rektor bidang Penalaran, Seni, Olahraga dan Minat Kesejahteraan Khusus, Kepala Bagian Kemahasiswaan, Kasubag. Jajaran Kemahasiswaan. (Ap. Winata)